ahlan wa sahlan ya akhi ya ukhti...

it's my world. There are too many things about me. My favourites, my friends, my school, my family....

Tuesday, January 12, 2010

curhat boleh dunk?

Posted by aisya_percy

Ada beribu cara atau bahkan lebih dari itu yang akan dilakukan seorang pria yang ingin memikat hati wanita yang sedang disukainya. Banyak cara itu, menurut saya tidak bisa memastikan apa benar pria ini, benar-benar cinta kepada wanita itu? Terkadang saya berpikir mengapa tercipta lagu "Kapan lagi bilang I love you". Mungkin lagu tersebut terinspirasi dari sebuah kisah nyata. Lagu tersebut berkisah tentang seorang wanita yang merindukan kasih sayang atau bahkan sekedar kata "i love you" dari kekasihnya. Rasanya miris... Dulu sang pria setengah mati mencuri hati wanita. Dan setelah mendapatkannya, dan menjalani hari bersama, mungkin pria itu bosan pada kekasihnya. sehingga tak mau lagi bersamanya. Habis manis sepah dibuang! Akh! Sakit hati pasti wanita itu... Memang tak semua pria akan seperti itu. Dan saya sendiri percaya ada pria yang benar-benar tulus. hanya saja pria tersebut saat ini, pada zaman sekarang ini, sulit ditemui. Dan saya juga percaya pria juga akan mencari seorang wanita yang dicintainya, yang baik, penurut, dan masih banyak lagi. Itu kriteria masing-masing pria dink. Dan saya pun demikian. Tak banyak yang saya cari di dunia ini. Setelah dewasa saya ingin mempunyai suami yang saya cintai, yang bertanggung jawab, setia, dan pasti bisa jadi imam untuk membimbing saya, dan menjadi imam untuk memimpin keluarga ke syurga. curhat boleh dunk?

2 comments:

Anonymous said...

seperti sedang menceritakan seseorang yang amat dekat dgn kamu..

semoga kamu mendapatkan pria baik, tidak seperti yang kamu ceritakan itu.

aisya_percy said...

memang benar... hehe

amin...
trims doanya :)