ahlan wa sahlan ya akhi ya ukhti...

it's my world. There are too many things about me. My favourites, my friends, my school, my family....

Monday, January 05, 2009

all about indah

Posted by aisya_percy

Akhwat yang satu ini punya nama lengkap Indah Amalia Ummil Mu'minin. (Panjang banget bu??). Ah,,engga juga.. Nama dari ortuQ tu (Ya iya lah...masa dari mbah dukun) ^^ Artinya apa?

indah means beautiful...he...
amalia itu suka beramal (kayaknya gitu)
ummil mu'minin artinya ibu dari orang2 mu'min

dalem deh maknanya... makasih... ^^

Temen2 biasa panggil Indah. Berhubung nama indah banyak di dunia ini, kadang ada yang panggil I'am (Indah Amalia maksud na). Yang panggil Lia juga ada. Kalo keluarga ada yang panggil ndut. Kepanjangannya GREEN_DUT. Entah dari mana asal muasalnya. Yang panggil aisyah juga ada lhow... (Lho kok bisa?)
Ya kan,,nama belakangku ummil mu'minin!
Sebutan Aisyah r.a (istri nabi Muhammad)

Indah lahir di Kebumen,Jawa Tengah,kota kecil di pinggir pantai selatan pulau Jawa. Merupakan satu2nya anak cewek di keluarganya. Punya kakak namanya Luthfi Yunan dan adik Muflih Reza Setyanto.
Indah sampe sekarang masih terdaftar sebagai salah satu murid di SMA N 1 Kebumen di kelas XII IPA 3. (Wah udah mau lulus bu?) Hu um...mau ujian niy.. Trus mau masuk Universitas mana ya?? Insya Alloh yang negeri aja. Yang negeri juga mahal, apalagi yang swasta. Kasihan bundaQ nanti..

Indah mau jadi guru. Tepatnya guru bahasa Inggris. Tapi Indah juga pengen jadi akuntan, atau jadi perawat. Pengen juga jadi psikolog. Tapi yang bener2 indah banget ya,,,,jadi guru. Cita2 dari SD mpe sekarang tuh...

Doain aja friends,,yang terbaik buat Indah...

0 comments: