ahlan wa sahlan ya akhi ya ukhti...

it's my world. There are too many things about me. My favourites, my friends, my school, my family....

Tuesday, January 13, 2009

my friends

Posted by aisya_percy




i'll try to believe in my self!

my power!!

fight!!!

UAN

SPMU

SM UNY

USM STAN

SNMPTN

HAJARRRRRR......






that's my friends!
kita lagi nonton liga smansa...
kelas kita masuk final lho.. lawan kakak kelas lagi..
dan akhirnya,,
WE ARE THE CHAMPION GUYS!!!!!!

horey,,,,,






This is me and my friend, Rifati Ulya...
We are EXOCETERS
alias anggota dari keluarga besar EXOCET (Executive of Class Exact Three) generasi yang ke-6
Indah dan Ulya saat ini masih sekolah di SMA N 1 Kebumen (Kelas XII IPA 3 tentunya)


Indah dan ulya sebentar lagi mau ikutan SPMU UNNES ni,,,doain ya semuanya... ^^








0 comments: